NEWS

PENGHARGAAN GALERI INVESTASI BURSA EFEK INDONESIA 2017

Dalam rangka optimalisasi dan pemberian apresiasi Galeri Investasi BEI yang berperan dalam pengembangan Pasar Modal Indonesia dan kampanye Yuk Nabung Saham, maka Bursa Efek Indonesia mengadakan "Penghargaan Galeri Investasi BEI". yang diadakan secara rutin setiap tahunnya sejak tahun 2011.
 
Penghargaan Galeri Investasi BEI tahun 2017 diadakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia pada hari Rabu (15/11) dengan pemenang sebagai berikut :
 
a. STIE Kesatuan Bogor dengan perusahaan sekuritas PT MNC Sekuritas sebagai Galeri Investasi BEI dengan Peningkatan Jumlah Rekening Efek terbanyak
b. Universitas Kristen Maranatha Bandung dengan perusahaan sekuritas PT Sinarmas Sekuritas sebagai Galeri Investasi BEI dengan Nilai Transaksi terbesar.
c. IAIN Bengkulu dengan perusahaan sekuritas PT First Asia Capital Sekuritas Indonesia sebagai Galeri Investasi BEI dengan Aktivitas Edukasi & Pemerataan Informasi Terbaik.
d. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan perusahaan sekuritas PT First Asia Capital Sekuritas Indonesia sebagai Galeri Investasi BEI dengan Inovasi terbaik.
e. PT Phintraco Sekuritas sebagai Perusahaan Sekuritas Mitra Galeri Investasi BEI dengan Kinerja Terbaik 2017. 
 
Sampai saat ini, jumlah Galeri Investasi terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Per tanggal 8 November 2017, jumlah Galeri Investasi telah mencapai 318 Galeri Investasi yang tersebar di seluruh pulau di Indonesia.
RELATED STORIES