INSPIRASI INVESTASI

INVESTORY - Gama Irdiansyah

"Ternyata investasi saham itu aman loh, karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)." Gama Irdiansyah - @gamcul

Dari dulu sebenernya di lingkungan gua udah banyak banget yang berinve...

INVESTORY - SARI ARDISA

”Investasi saham pun terbilang cukup aman, meskipun tetap ada resiko namun tidak terlalu besar" – Sari Ardisa @sariardisa

Investasi saham, pasti kalian pernah kan mendengarnya. Tapi...

INVESTORY - AYU PRATIWI

“Sudah ada fatwa MUI yang menjelaskan bahwa transaksi saham BEI sudah sesuai syariat islam dan untuk memulai menabung saham kita bisa membeli saham yang sesuai dengan budget kita.” Ayu Pratiwi - @ayupratiw...

INVESTORY – M. Putra Setia

“Kita harus cermat dalam memilih perusahaan yang akan kita beli sahamnya, saya memilih sebuah perusahaan yang sudah jelas memiliki produk yang sangat berguna bagi para konsumennya, dan bahkan bagi negara karena...

INVESTORY – Reza Pahlevi

”Karena dengan investasi saham, berarti kita sudah mempersiapkan diri kita untuk masa depan yang mandiri secara finansial” – Reza Pahlevi @rezaphlv

Untuk orang Indonesia, saham itu bel...

INVESTORY – Munira

“Sudah ada 3 Fatwa DSN-MUI mengenai transaksi saham di BEI yang menjelaskan bahwa sudah sesuai syariat Islam. Di BEI ada pilihan saham syariah, jadi saya semakin yakin untuk investasi saham” – Munira...

INVESTORY – Martin Praja

“Saham bisa menjadi salah satu solusi finansial yang menjanjikan dalam jangka panjang, terutama untuk kaum millennial” – Martin Praja @martinpraja

Waktu terus berjalan maju, begitu jug...

INVESTORY – Marco Ivanos

“Dengan investasi saham, keuntungannya mungkin tidak langsung dirasakan sekarang, tapi nanti di masa depan” – Marco Ivanos @marcoivanos12

Saya, seperti kebanyakan orang pada umumnya, d...

INVESTORY – Kadek Arini

“Modal yang dibutuhkan untuk investasi saham tidak perlu dalam jumlah besar, cukup dimulai dari Rp100.000,- saja. Millennials tetap bisa menjalankan gaya hidup nya sembari berinvestasi” – Kadek Arini...

INVESTORY – Jasmine Nadiko

“Ketidakpastian di masa depan membuatku harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, salah satunya investasi saham sejak dini” – Jasmine Nadiko @jasminenadiko

Apa itu investasi <...

INVESTORY – Dwi Handayani

“Investasi atau nabung saham itu sangatlah mudah dan merupakan investasi yang sangat menjanjikan baik untuk jangka pendek dan jangka panjang” – Dwi Handayani @dwihandaanda

Dulu aku suk...

INVESTORY - Annov Hari Prabowo

"Kalau engga mulai investasi saham dari sekarang, kapan lagi gue bisa menjamin masa depan gue sendiri?" - Annov Hari Prabowo @annovhariprabowo

“Terdengar awam dikalangan millennials”. Itu ad...

Ryan Filbert - "Mulai Dini untuk Panen Jangka Panjang"

“Kalau misalnya ada mesin waktu yang memutar kesempatan kita dalam berinvestasi…”

Pada tahun 2006, ada seorang Pelaku Pasar yang membeli sebuah saham telekomunikasi besar di Indonesia bernama PT Telekomunikasi I...

Rudiyanto - "Menjadi Investor Reksa Dana yang Sukses"

“Fit Focus Finish” bukanlah judul yang umum untuk kategori buku investasi. Judul buku ini merupakan tagline dalam salah satu event lari yang penulis ikuti beberapa tahun yang lalu.

Tagline tersebut d...

Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) - "Jangan Takut dengan Saham"

Saham merupakan salah satu instrumen dalam pasar modal dan sebenarnya suatu hal yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, hanya saja banyak orang yang belum menyadari keberadaan salah satu instrumen investasi yang satu ini. Masih banyak...

Nicky Hogan - "Mulai dari Kemauan Anda"

Menjadi investor bukanlah suatu pilihan, menjadi investor adalah suatu kebutuhan. Karena itulah "Yuk Nabung Saham" meluncur.

Kok nabung? Karena memang uang kita ditabungkan, dalam bentuk saham. Pertanyaan lainnya adalah menabung kan tidak...

Jack Ma – “Menyerah adalah kegagalan nyata dan terbesar dari semuanya”

Ma Yun yang biasa kita kenal dengan Jack Ma, lahir di Hangzhou, 10 Sept 1964, lahir dari keluarga miskin, dimana orangtuanya adalah pemusik dan pendongeng tradisional. Dari SD s/d SMA, Ma tidak pintar dalam akademis, ditolak di 3 univ. sebelum akh...

SRI MULYANI - "BERANI MENCOBA ADALAH KUNCI SUKSES BAGI SRI MULYANI"

Salah satu wanita paling berpengaruh di Indonesia dan ke-38 di dunia menurut majalah Forbes thn 2014, dialah Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati). Beliau lahir di Bandar Lampung tgl 26 Agustus 1962 & mendapatkan gelarn...

BOB SADINO - "LANGKAH BOB SADINO DALAM MENUAI SUKSES"

Sosok pria berkemeja dg celana pendek ini, pasti teman2 ngga asing lg dong? Beliau adlh (Alm.) Bambang Mustari Sadino a.k.a. Bob Sadino. Lahir di Lampung, tgl 9 Maret 1933, dr sebuah keluarga yg hidup berkecukupan yang...

CARLOS SLIM HELÚ - "PENTINGNYA UNTUK SELALU BERINVESTASI DALAM SEGALA JENIS BISNIS YANG KITA JALANI"

Dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia oleh Majalah Forbes selama 4 tahun berturut-turut dari tahun 2010 sampai 2013, dia adalah Carlos Slim Helú, seorang usahawan Meksiko kelahiran Arab Libanon Lebanon. Kekayaan Carlos...

PETER LYNCH - "KNOW WHAT YOU OWN, AND KNOW WHY YOU OWN IT "

Peter Lynch… Dia adalah seorang investor saham terkenal Amerika Serikat yang berangkat dari seorang analis. Ia bekerja untuk perusahaan investasi terkemuka Fidelity Investments, Inc. dan Fidelity Management & Resea...

Next >