Buku “Yuk Nabung Saham I Selamat Datang, Investor Indonesia!” oleh Bapak Nicky Hogan

NABUNG SAHAM TERNYATA MUDAH! Siapa yang sudah tahu tentang buku “Yuk Nabung Saham I Selamat Datang, Investor Indonesia!”, yang ditulis langsung oleh Bpk. Nicky Hogan?. Buku “Yuk Nabung Saham I Selamat Datang, Investor Indonesia” telah diluncurkan pada Kamis, 07 September 2017 di Kinokuniya Books, SOGO Plaza Senayan, Lt 5, Jakarta.

Banyak lho orang yang beranggapan bahwa investasi saham itu rumit dan mahal. Melalui buku “Yuk Nabung Saham” ini, Bpk Nicky mematahkan pandangan negatif yang selama ini muncul di masyarakat mengenai Saham. Anggapan bahwa Nabung Saham itu mahal dan hanya untuk orang kaya ternyata salah lho. Mulai dengan uang Rp100.000,- kita sudah bisa menjadi investor saham. 

Tanpa kita sadari, selama ini kita hidup dikelilingi oleh produk dan jasa dari perusahaan yang sahamnya bisa kita beli. Pernah kepikiran ga kalau terdapat lebih dari 500 perusahaan yang sahamnya bisa kita miliki. Begitu banyak perusahaan besar dan sukses yang ada di negara ini yang bisa kita beli sahamnya setiap saat.

Melalui buku “Yuk Nabung Saham I Selamat Datang, Investor Indonesia” Bpk Nicky juga ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa sekaranglah saat yang paling tepat untuk menabung saham. Untuk mempersiapkan masa depan, untuk mengatasi inflasi yang terus terjadi dan tidak dapat kita hindari, kita memerlukan investasi jangka panjang yang dapat memberikan return yang maksimal. Di antara berbagai pilihan investasi yang kita tau selama ini, pasar modal merupakan salah satu potensi dan peluang investasi terbesar.

Buku dapat dibeli di toko-toko Gramedia seluruh Indonesia atau melalui online di sini

Tunggu apa lagi, #SekarangWaktunya #YukNabungSaham untuk masa depan lebih sejahtera!